Cerita Dewasa Ngentot Mama Mertua, Terbaru Malam Ini

Cerita Dewasa Ngentot Mama Mertua – Cerita Wanita ini berjudul “Cerita Seks Melayani Keinginan Ibu Mertua” Cerita Dewasa, Cerita Hot, Cerita Sex Hot, Cerita Sex, Cerita Sex, Cerita Mesum, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Inses, Cerita Sex Janda Orang, Hijab, Terbaru 2020

Storiessexindo – Kisah ini adalah kisah nyata dan bukan kisah orang lain melainkan kisah saya sendiri, sebut saja nama saya Gibran (Samaran). Sekarang saya sudah menikah dan tinggal di rumah suami saya karena istri saya adalah anak tunggal. Selain itu, saya sendiri adalah anak dari keluarga sederhana yang tinggal di sebuah rumah dan juga memiliki dua adik laki-laki yang masih tinggal bersama orang tua saya.

Cerita Dewasa Ngentot Mama Mertua

Jadi, ketika istri saya meminta saya untuk tinggal di rumah mereka, saya menerimanya. Apalagi istri saya Nilna juga menyuruh saya untuk tinggal bersama orang tuanya, sekarang saya bekerja di perusahaan yang sama dengan istri saya keduanya bekerja tetapi di departemen perusahaan yang berbeda. Bicara soal adegan seperti di cerita dewasa, kami tak kalah romantisnya dengan pasangan lain.

Cerita Sex Satu Ranjang Dengan Mama Tiri

Kami sering melakukannya terutama ketika kami berusia 27 tahun, Nilna rela melakukan adegan seperti dalam cerita dewasa yang dia ceritakan kepada saya. Bahkan, dia sering bertanya tentang makanannya sendiri, jadi saya juga orang dewasa yang suka menjadi dewasa dan kami melakukannya hampir setiap malam. Bahkan Nilna terkadang menjadi keras ketika kita melakukan itu.

Sampai mungkin aku harus menutup mulutnya dengan tanganku “aku.. jangan berisik..” kataku sambil masih menggoyang tubuhnya “Ooouuuughh.. tapi aku menikmatinya… aaaaggghhh… aaaagggggghhh… aaaaggghh . . ” Dia terus membungkuk sampai kami mencapai ujung ujung, dan dia tidak berhenti di situ Nilna biasa menjilat sperma yang keluar dari penisku.

Sampai semuanya bersih dari tubuhku, dan dia memeluk tubuhku yang basah oleh keringat “Terima kasih.. aku sangat senang malam ini..” Katanya dan aku memeluknya juga “Tidak hampir setiap malam kamu bilang. berbohong padanya dan menciumnya sekali, kami tertidur tanpa mencuci tubuh kami sebelumnya tetapi saya melihat bayangan di depan pintu.

Tapi saya tidak memberi tahu istri saya Nilna, saya takut dia tidak akan bisa melakukannya. Dan dia pasti mengira dia hantu atau semacamnya, jadi aku memimpikannya karena itu bukan pertama kali aku melihat bayangan tapi itu terjadi berkali-kali. Tapi sejauh ini saya belum memberi tahu siapa pun dan semua yang saya lihat normal.

Mertua Vs Menantu….

Setiap pagi kami sarapan dan pergi bekerja kecuali ibu mertua saya tidak bekerja. Sejak awal menikah, dia tidak pernah bekerja, papa Nilna sangat memanjakannya dan ibunya hanya tinggal di rumah, meskipun dia sangat pandai merawat dirinya sendiri sehingga dia terlihat lebih muda dari usianya. Mama seperti saudara perempuan istri saya meskipun dia berusia 40 tahun sekarang.

Hingga suatu hari pernikahan kami diuji. Istri saya akan dibebaskan dari kota oleh perusahaannya meskipun hanya sebulan tetapi saya sangat sulit untuk melepaskannya seperti Nilna, dia menangis ketika dia melihat tetapi saya mencoba untuk berani dia pergi sampai akhir dia mau Pergilah. untuk bekerja dan dia tidak berpikir dia telah keluar kota selama hampir seminggu.

Jam segini dulu aku pulang kerja tiap pulang kerja sampai papa Nilna bilang “Gibran kamu jangan malu-maluin walaupun Nilna gak ada.. Kamu harus bilang gimana sama mama..” jawabku. menolak “Iya pak..” Karena sebenarnya saya sangat menghormati kedua laki-laki saya, terutama papa Nilna yang berwibawa walaupun saya tahu sekarang dia menderita diabetes.

Hingga suatu malam ketika saya sedang berada di kamar sendirian, saya mendengar dari suara membuka pintu setelah saya melihat ibu mertua saya “Apa yang kamu lakukan, ibu?” Aku bertanya padanya alih-alih menjawab dia lebih dekat denganku, dengan pakaian malam yang jelas menunjukkan lekuk tubuhnya yang masih kencang dan payudaranya yang masih montok.

Tak Dapat Ku Menahan Tubuh Tante Dinar Yang Montok

Dia memeluk tubuhku sambil berbisik pelan “Gibran.. dengan mama malam ini sayang..” Dia menciumku tapi aku langsung mendorong tubuhnya ketika dia berkata “Ma.. jangan ma setelah papa bangun..” Dia mengabaikannya, dia hanya bersandar untuk mencium wajahku “Papa no Gibran dia di luar kota” Kini bibirnya telah menutup wajahku yang telah ia tumbuk dengan penuh gairah.

Pada akhirnya aku menolak apa yang dia lakukan padaku, kenyataan bahwa wajahku kini berada di belahan dadanya. Aku mengikutinya dengan mulutku sesekali menggigit putingnya lalu aku menghela napas dalam-dalam “OOoouuuggghh… teruuuuus… Gibraan… aaaagggggghhh… aaaaagggghhh… aku… aaaaaaggggghhh… aaaaaagggghhhh… aaaaagggghhh….” Saya baru melakukannya.

Seperti adegan dari cerita dewasa, saya terus membuat ibu mertua saya berpikir “Ooouuggghh.. ayo.. lakukan. aaaaaaaaaaa…. aaaaaaaaaaaaaaa….” Dia melepas celana yang aku kenakan begitu melihatku, dia langsung menghisap mulutnya dan aku pun merasa hangat.

Hingga aku tak kuasa menahan tangis “Ooouuugggghh… maa… aaaaagggghhh… aaagggghh… aaagggghhh..” pelan-pelan aku menekan tubuh ibuku dan begitu masuk kontolku aku gemetar “Aaaaaggggggggggggggggggggggggggggggg .aaaaaaaaaa…. aaaaagggggghhh… aaagggggghh..” Ternyata tubuh ibu tidak berbeda dengan anaknya, terlihat hangat.

Bulan Purnama: Cerita Dewasa: Kegilaan Mertua’ku (part.1)

Aku pun bergerak lebih cepat di atasnya dan aku melihat mama tersenyum sambil mencium lenganku “Ooouugggghhh…Gibraan…aaaagggggghhh..teruuuus…aku.. mama udah lama pengen…” ucapnya dalam tengah hati yang keluar dari mulutnya, dan saat itu aku juga tahu bahwa selama ini bayangan di balik pintu kamarku adalah ibuku.

Dia terus memuaskan hasratnya dengan banyak pekerjaan yang dia lakukan sendiri, seperti pemain dalam cerita dewasa “OOoougggghh…. maaa… Gibran.. aaagggghh… aaaggggghhh… aaaaaaagggghhh…” Saat itu kontolku menyemburkan larva tebal dan hangat yang memenuhi tubuhku. lubang kemaluan ibu, dia tersenyum lebar lalu memeluk tubuhku yang lemah.

Malam itu kami semakin banyak melakukan adegan seperti di cerita lama. Saya terkejut betapa kejamnya ibu melakukan itu, sampai pagi kami baru saja selesai dan dia tertidur di kamar saya. Untungnya dia bangun sebelum papa datang, sejak itu kami kebanyakan menjalin hubungan itu tanpa ada yang tahu dan kami tidak memilih tempat.

Berbagi cerita, cerita panas, cerita lama, perawan, dia menjadi pekerja seks selama dua tahun, sampai model diumumkan dan enam bulan yang lalu, dia menjadi bintang sinetron, ketika saya saya sendiri adalah seorang pengusaha di bidang SPBU. Sekarang saya berusia 32 tahun, sedangkan Virni berusia 21 tahun. www.filmbokepjepang.com

Cerita Sex Nikmatnya Ngentot Ibu Mertua Ku

Virni adalah orang yang cantik dengan kulit putih, mungkin karena orang tuanya. Aku bangga memiliki wanita seperti dia. Ibu Virni, ibu mertua saya, sebut saja Mama Mona, adalah orang yang cantik meski sudah berusia 39 tahun. Kisah sang nenek.

Mama Mona adalah istri ketiga negara, karena istri ketiga yang suaminya jarang di rumah, minimal sebulan sekali. Jadi Mama Mona sibuk jualan berlian. Saya tinggal bersama istri saya di rumah ibunya, walaupun saya punya rumah tapi karena menurut istri saya biasanya ibunya tinggal sendiri, saya tinggal di “Pondok Mertua Indah”. Kisah sang nenek.

Saya sibuk dengan bisnis saya, sementara Mama Mona juga sibuk, kami tidak banyak berkomunikasi tetapi sejak istri saya menjadi sinetron 6 bulan yang lalu, Mama Mona dan saya menjadi dekat sangat kuat dan bahkan sekarang sebagian besar dari kami memiliki suami dan istri . pacaran, ini kisah selingkuh dengan ibu mertua.

Karena istri saya sibuk dengan film, dia sering keluar kota, meninggalkan saya dan istri kebanyakan di rumah, karena kami tidak punya istri. Tiga bulan yang lalu, ketika istri saya pergi ke Jogja, setelah saya membawa istri saya ke stasiun kereta api, saya berhenti di rumah pribadi saya dan baru kembali ke istri saya, ibu di rumah pada pukul 11.00 malam. Ketika saya memasuki rumah saya terkejut melihat bahwa ayah saya belum tidur. Dia sedang menonton TV di ruang tamu.

Memek Janda Disodok Kontol Mertua

Aku meninggalkan Mama Mona yang masih menonton TV, aku pergi ke kamarku dan tidur. Keesokan harinya, Sabtu pagi ketika saya bangun dan pergi ke ruang makan saya melihat bahwa Mama Mona telah menyiapkan sarapan nasi goreng, yang saya suka makan.

Hari itu saya pergi bersama Mama atas perintah kami berangkat dari jam 09.00 sampai 07.00 malam. Selama perjalanan, Mama bercerita bahwa dia merasa kesepian karena Virni sibuk dengan dirinya sendiri dimana suaminya jarang datang, untungnya aku ada di sana meskipun hanya malam itu kami bisa bertemu. Sejak itu saya tahu tentang Mama Mona. Kisah sang nenek.

Pulang ke rumah setelah berjalan seharian dan setelah mandi, Mama dan aku menonton TV bersama, dia memakai baju tidur dengan handuk bermotif sedangkan aku hanya memakai kaos dan celana pendek. Tiba-tiba Mama memintaku untuk memijatnya.

Lalu aku berdiri sementara Mama Mona duduk di sofa, aku mulai memijat lehernya, awalnya aku merasa biasa saja tetapi setelah beberapa saat aku terangsang ketika aku perlahan memijat kulit putih bersih lehernya terutama ketika kerah bajunya panjang . telah diturunkan lebih jauh, yang terlihat jelas Mama Mona tidak memakai bra dan payudaranya sangat keras diintip dari punggungnya olehku dan masih ada bau tubuhnya yang menusuk hidungku.

Goyang Sampai Memek Basah

Dengan terkejut tanganku masuk jauh ke punggungnya sehingga napasku mengenai leher putihnya, bersih dan halus dan lembut. Tiba-tiba Mama menoleh ke arahku dan mencium bibirku dengan bibir lembutnya, ternyata Mama Mona juga terangsang.

“Tunggu, Mama kesepian.. Mama membutuhkanmu..” Aku tidak menjawab karena ibu menjulurkan lidahnya ke dalam tubuhku dan lidah kami saling bertautan. Tanganku yang berada di punggungnya pindah ke payudaranya sehingga payudara dan putingnya menyentuh tanganku

Ini membuatku semakin marah, lalu aku mengubah posisiku, di belakang sofa, sekarang aku menghadap Mama Mona yang telah melepas pakaiannya sehingga payudaranya terlihat jelas untukku. Saya kaget, ternyata tubuh Mama Mona lebih bagus dari anaknya, istri saya. saya baru

#Cerita #Dewasa #Ngentot #Mama #Mertua