Cerita Sex Aku Dan Sepupuku, Terbaru Malam Ini

Cerita Sex Aku Dan Sepupuku – Cerita Sex ini berjudul “Cerita Seks ML Dengan Tiga Sepupu Cantik” Cerita Dewasa, Cerita Hot, Cerita Seks Hot, Cerita Seks, Cerita Seks, Cerita Mesum, Cerita Seks Bibi, Darah, Cerita Seks Jaanda, Hijab, Terbaru 2020.

Storysexindo – Sebelumnya saya memperkenalkan diri, nama saya Rudy, tinggi 170 cm, berat 55 kg, hari ini saya berusia 20 tahun, saya berasal dari Sragen, sekarang saya masuk tingkat universitas negeri di kota Solo. Pengalaman seksual pertama saya terjadi sekitar 4 tahun yang lalu ketika saya berusia 16 tahun tepatnya di kelas 1 SMA.

Cerita Sex Aku Dan Sepupuku

Karena rumah saya di desa, saya tinggal di rumah saudara perempuan saya. Saat itu saya tinggal bersama sepupu saya yang bernama Mbak Fitri yang berumur 30 tahun yang sudah menikah dan memiliki 2 orang putri yang masih kecil tapi tidak hanya kami berempat yang tinggal disana tetapi ada 2 adik lagi Mbak Fitri yang bernama Wina saat itu berusia 19 tahun Kelas 3 SMK dan adik dari suami Kak Fitri bernama Asih berusia 14 tahun. Kejadian ini terjadi karena saya biasa memata-matai mereka bertiga saat mandi melalui lubang di dinding kamar mandi.

Download JAV Terbaru
Ad 2

Cerita Sex: Selingkuh Dengan Istri Sepupu Ku

Bahkan jika salah satunya sudah berusia 3 tahun, kondisi tubuhnya sangat seksi dan menggairahkan, payudaranya montok, besar dan memeknya yang terbelah wow. tidur dilantai di karpet di kamar gelap sama Mbak Wina, awalnya biasa aja, tapi lama-lama tidur sama Mbak Wina akhirnya nggak tahan juga.

Beberapa malam pertama, ketika dia tidur nyenyak, saya hanya berani mencium keningnya dan membelai rambutnya yang harum. Malam berikutnya aku mulai berani mencium bibir sensualnya, tanganku mulai meremas payudaranya yang padat lalu memijat vaginanya yang, ah, menjadi lembut seperti kue basah itu..oh..oh.., aku melihatnya mata masih terpejam, pertanda ia masih tidur, namun dari mulutnya terdengar desahan dengan suara yang tidak beraturan.

“Ah..ught..hh..hmm” Desahan Mbak Wina mulai terdengar. Tanganku terus mencengkeram seluruh tubuhnya. Ketika saya mencium vaginanya yang masih tertutup calanas, dia mulai bangun. Aku benar-benar takut dia akan berteriak atau marah, tapi firasatku salah. Sebagai gantinya, dia berkata, “Kak, silakan.. Aku sudah lama mendambakan saat-saat seperti ini. Ayo lanjutkan..” Seolah-olah saya menghirup udara segar, saya mulai membuka ritsleting baju saya. yang ia kenakan Sekarang, ada payudara seksi yang masih terbungkus bra.

Koleksi Video Terbaru
Ad 1

Lalu aku membuka bra-nya dan mulai mengisap putingnya yang mengeras, berbelok ke kiri dan ke kanan secara bergantian. “Nona, maaf saya tidak bisa menahan nafsu saya!” “Baiklah Kak, aku suka bagaimana kamu ingin melakukan ini pada wanita itu, karena aku belum pernah merasakan hal seperti ini,” jawab Ny. wina Setelah puas, saya memainkan payudaranya dan mulai membuka roknya di bawah. Meskipun gelap, aku tahu di mana vaginanya menggoda, jadi aku membuka CD, lalu menciumnya dengan lembut.

Perselingkuhan Dengan Pak Lik

“Cup..cup..sret..srett,” suara itu menjilat lidahku. “Harus..harus..teruskan Mana enak..!!!” Takut ketahuan penghuni rumah yang lain, aku langsung merentangkan kedua kakiku lalu memasukkan penisku yang mulai tegang ke dalam vaginanya yang basah. “Ehmm..oh..ehh..mmhh,” erang adikku pelan. Setelah sekitar setengah jam, saya mulai merasakan kenikmatan yang hampir mencapai puncaknya, begitu juga dia. “Crot..cret..crett..crett,” akhirnya aku melepaskan spermaku ke dalam vaginanya. “Oh..” Ternyata dia masih perawan, aku tahu karena baunya seperti darah segar.

“Terima kasih kak, kamu puas Bu, aku sayang kamu, lain kali kita lanjutkan ok?” “Baik Bu,” kataku. Setelah aku selesai memakai baju, aku dan dia tidur berpelukan sampai pagi. Sebenarnya apa yang terjadi malam itu tidak serampangan karena saya takut penghuni rumah yang lain mengetahuinya, sehingga suatu hari saya mengulangi kejadian itu. Saya masih ingat dalam ingatan saya Minggu pagi itu ketika Mbak Fitri dan adiknya Asih beserta seluruh keluarga pergi ke supermarket tidak jauh dari rumah kami. , saya mulai menutup semua pintu dan jendela. .

Aku melihat Mbak Wina menyetrika dan memeluknya diam-diam dari belakang. “Kak, jangan lakukan sekarang, aku sedang menyetrika, tunggu sebentar lagi ya? sayang..!” tanya Suster Wina. Tapi aku yang sudah terlanjur bernafsu tidak mempermasalahkan ocehannya, aku langsung mematikan setrika, mencium bibirnya dengan keras. “Hm..delapan..hmm..delapan…!” Karena dia masih berdiri sehingga dia tidak bebas untuk membelai, saya membawanya ke tempat tidur kamar tidur. Saya membaringkannya di tempat tidur yang bersih dan segera menanggalkan semua pakaiannya dan pakaian saya sampai kami benar-benar telanjang tanpa satu helai pun kusut.

Wow.. tubuh adikku sangat sempurna tinggi 165 cm dengan berat sekitar 50 kg benar-benar sangat ideal, payudaranya seputih salju dengan puting merah muda dan apa yang membuat dadanya bergetar di bawah pusarnya lho.- semak-semak yang rimbun. Kami berdua tertawa kecil karena melihat tubuh lawan jenis terjadi karena ketika kami melakukan yang pertama sangat gelap tanpa cahaya.

Ngentot Sepupu Wanita Yang Tengah Hamil Muda

Jadi mereka tidak bisa melihat tubuh satu sama lain. Aku mulai mencium wajahnya tanpa ada yang terlewatkan, sampai ke lehernya yang aku cium sampai memerah lalu aku turun lagi ke payudaranya yang mulai mengeras, kujilat payudara kanan dan kirinya dan kugigit putingnya sampai dia bergoyang tak terkendali. Setelah puas bermain-main di Twin Hills, saya mulai turun ke bawah pusar, menekuk kaki sehingga sepotong daging kenyal jelas tertutup bulu tebal.

Lidahku mulai menyapu bagian luar lebih jauh ke dinding bagian dalam vagina, aku menggigit biji klitoris dengan lembut sampai dia menjambak rambutku. “Ught..ugh..hah oh..oh..” Helaan napas nikmat keluar dari mulut Mana Wina. Setelah sekitar 15 menit saya memainkan vaginanya, rasanya seperti ada yang membanjiri vaginanya, rasanya manis dan asin, saya hisap semua cairannya sampai bersih, ternyata dia mulai orgasme. Mungkin asyik sekali kami berciuman tanpa disadari, ternyata ada yang memperhatikan perjuangan kami, Mbak Fitri dan adik suaminya Asih sudah di depan pintu.

Mungkin mereka pulang sendiri tanpa suami dan dua anaknya yang masih mampir ke rumah Pakdhenya mengetuk pintu tapi tidak ada jawaban sehingga mereka menuju pintu sepeda yang lupa saya kunci. Saya dan Mbak Wina kaget setengah mati, malu dan takut bercampur jadi satu agar tidak marah dan menceritakan kejadian ini kepada orang lain. Tapi yang terjadi diluar dugaan kami, mereka malah berkumpul untuk menjadikan kami berempat.

“Kak, karena kamu tidak mengajak adikmu melakukan hal seperti itu, kamu mau, minggu ini suamiku tidak mengajakku untuk melakukan itu,” kata Mbak Fitri. “Ini baru mulai juga, kak!” Saya bilang. “Tapi bolehkah aku mencoba berhubungan seks dengan Mas?” tanya Asi. “Saya bisa”. Aku dan Kak Wina lalu menyuruh mereka menanggalkan semua pakaian mereka. “Tsk..tsk..tsk..tsk..”, gumamku. Sekarang saya dikelilingi oleh 3 bidadari cantik, saya sangat beruntung. Mbak Fitri, tubuhnya masih sangat kencang, payudara putihnya cukup besar, sekitar 36 B, vaginanya sangat indah. Sedangkan tubuh Asih agak kecil tapi mulus, dadanya seukuran buah apel, ukurannya 34A, vaginanya terlihat sempit tapi ditumbuhi rambut yang tidak terlalu tebal.

Cerita Dewasa69 ▻ Lisa Sepupuku Yang Diperkosa

Hal pertama yang saya serang adalah Mbak Fitri karena saya sudah lama membayangkan berhubungan seks dengannya. Aku mencium putingnya dengan rakus dan mengisap dalam-dalam sehingga susunya keluar. Setelah saya pergi, saya minum sebanyak yang saya bisa. Ternyata Mbak Wina dan Asih juga ingin mencicipi susunya, jadi kami bertiga berlari mengambil susu, sementara kami berempat saling berjabat tangan, berpegangan dan masuk ke vagina masing-masing.

Setelah saya puas dengan permainannya, saya meminta mereka untuk berbaring berjajar sehingga sekarang ada 6 gunung kembar yang gemuk di depan saya. Saya mulai mengisap susu mereka satu per satu secara bergantian sampai usia 6 tahun, saya menjadi lebih ganas ketika saya menyuruh mereka untuk memakan semuanya, dari belakang saya menjilat vagina mereka satu per satu, seperti makan kue Oreo dan saya menjilat lidah saya dan menjulurkan lidahku ke dalam vagina mereka.

Giliranmu mengisap penisku bergantian. “Hoh..hoo..hh..ehmm”, ketiganya menghela nafas. Saya yang belum pernah orgasme, semakin liar bermain-main dengan payudara dan vaginanya, posisi kami sekarang tidak beraturan. Pelukan, ciuman, jilatan dan lain sebagainya adalah hal utama yang membuat mereka bahagia, hingga memberi isyarat bahwa mereka akan mencapai puncak. “Kakak aku ingin pergi” “Tapi aku juga” “Aku hampir sampai”, kata mereka secara bergantian. “Jangan disia-siakan, biar saya minum!” pinta saya. “Ya,” kata Mbak Fitri.

Saya mulai menempatkan mulut saya di posisi vagina mereka satu per satu dan kemudian saya mengambil napas dalam-dalam sampai tidak ada yang tersisa, kesegaran tidak menyentuh. “Srep.., sip”. Terkejut, itulah yang ada di pikiran saya, saya belum pernah berhubungan seks dengan mereka ternyata, mungkin saya terlalu kuat. Karena sudah tidak sabar, saya mulai memasukkan penis saya ke dalam vagina Mbak Wina, saya mendorong pinggul saya ke atas dan ke bawah untuk kesenangan, sekitar 5 menit kemudian saya beralih ke Kak Fitri, meskipun saya punya 2 anak, tetapi vaginanya masih sempit. seperti perawan. “Mana enak.. Uh..oh..

Permainan Kontol Memek Dengan Kakak Sepupu.

Lanjutkan!” dia menghela nafas. “Serius kak… hh ehmm…” “Pak, giliran saya kapan…?” Ternyata Asih juga tidak tahan. “Tunggu sebentar sayang.” Sekitar 10 menit saya bermain dengan Kak Fitri, sekarang giliran Asih, saya memasukkan penis saya perlahan, tetapi hanya kepala yang masuk. Mungkin dia masih perawan, kecuali pada tusukan ke-15 seluruh penisku bisa masuk ke saluran vaginanya. “Tapi… sakit… tapi… sudahlah.. hhohh..”, teriak Asih kecil.

“Gak apa-apa, nanti enak kok, Kak!”, kataku menyemangatinya agar senang. “Memang benar, Tapi, ini sangat enak sekarang.. ah.. seharusnya..” Ternyata saat aku keluar dari hubungan seks dengan Asih, Kak Fitri dan Kak Wina tidak ketinggalan berpelukan, menjilat dan menyatukan jari mereka.

#Cerita #Sex #Aku #Dan #Sepupuku